Konten Yang Bagus Untuk Situs Web

Begitu pengguna Internet tertarik ke situs Anda menggunakan elemen kunci yang dijelaskan di artikel ini, langkah selanjutnya adalah menyimpannya di sana dan mengubahnya dari pengunjung ke pelanggan. Anda bisa mencapainya dengan memiliki situs dengan konten yang bagus. Situs Web dengan (great content) ( konten hebat) adalah situs yang tidak hanya ditemui, namun melebihi harapan pengguna internet.

Jika ada sesuatu yang terlihat di Internet tiga kali, maka hal itu kemudian menjadi harapan. Misalnya, jika konsumen mencari di Internet untuk jasa pembuatan took online yang lengkap dan tiga dari lima situs yang mereka kunjungi memiliki fitur shipping, wishlist, atau payment gateway paypal, konsumen tiba-tiba berharap dapat melihat fitur selanjutnya. Di semua situs jasa pembuatan website tadi. Setiap situs yang tidak memiliki fitur ecommerce lebih akan terlihat tidak mengikuti tren terkini.

Dengan menyediakan konten yang bagus di situs Anda, Anda akan memastikan rasio konversi yang lebih tinggi di antara pengunjung situs Web Anda dan memposisikan diri Anda untuk dilihat sebagai pemimpin di industri Anda. Konten hebat membuat pengunjung tetap terlibat dan berada di situs Anda lebih lama. Semakin lama mereka tinggal, semakin mereka merasa seperti mereka mengenal Anda, semakin mereka merasa mereka adalah bagian dari komunitas Anda, semakin mereka mempercayai Anda, dan semakin mereka ingin berbisnis dengan Anda dan seperti yang telah saya katakan Sebelumnya, dan akan mengatakan lagi, orang berbisnis dengan orang yang mereka kenal dan percaya.
Melebihi harapan pelanggan, online dan offline, harus menjadi bagian dari budaya setiap bisnis. Beberapa perusahaan mendapatkannya dan beberapa tidak. Sererti contoh headline yang menyihir dibawah:

Selamat datang!

Kami melakukan hal yang benar, dengan cara yang benar, pada saat yang tepat, di tempat yang tepat, untuk orang yang tepat, untuk alasan yang benar, dengan perasaan yang benar, untuk pertama kalinya.

Mereka jelas melakukan sebuah viral.

Pada akhirnya, seperti segala sesuatu yang berhubungan dengan situs Web dan pemasaran Internet Anda, konten yang dianggap hebat bergantung pada sasaran dan target pasar Anda. Dalam artikel ini saya akan memberikan gambaran umum tentang berbagai elemen yang jika sesuai untuk situs Web Anda dan diterapkan dengan benar, akan berhasil menarik dan mengubah target pasar Anda, termasuk:

  • The “WOW” factor
  •  Integrasi Social media
  • eBrochures dan iBrochures
  • Audio dan  video
  • Podcasts
  • Interactive maps
  •  Widgets
  • Interactive  halaman

The “WOW” Factor

kontent website yang hebat

Di dunia yang sangat kompetitif saat ini, situs Anda harus memiliki faktor WOW - Anda perlu pengunjung Anda menyapa dengan konten menarik, interaktivitas, orisinalitas, beberapa kejutan atau fitur keren yang membedakan situs Anda dari pesaing Anda. Dari detik pengunjung tiba di beranda atau halaman arahan Anda, mereka perlu tahu bahwa Anda berbeda. . . Bahwa mereka telah sampai di tempat yang tepat.

Social Media Links

Berikan link ke semua media sosial dan profil jejaring sosial Anda dari situs Anda. Jika ini adalah sesuatu yang Anda inginkan agar pengunjung Anda lakukan membuatnya menonjol dan sertakan tautan di tempat yang konsisten di setiap laman situs Anda sehingga tidak peduli ke mana mereka memasuki situs Anda, mereka akan terkena peluang.

eBrochures and iBrochures

EBog hanya brosur elektronik. Mereka mirip dengan brosur kertas karena mengandung semua informasi yang Anda inginkan agar target pasar Anda baca. Sebuah iBrochure serupa lagi, kecuali bahwa ia mengimplementasikan elemen interaktivitas.

IBrochures menerapkan flash Macromedia dan kemampuan mengubah halaman dengan format titik-dan-klik sederhana, seolah-olah penampil mengubah halaman brosur atau majalah. IBrochures juga dapat menerapkan peta interaktif dan kalender.

Brosur elektronik adalah cara terbaik untuk menyediakan sarana komunikasi yang mudah diakses dan mudah diperbarui dengan yang ada dan yang prospektif. Pelanggan. EBog dan iBrochures melengkapi situs Web dan strategi branding Anda yang ada dan dibahas lebih mendalam di website anaklangit.co.id.

Audio and Video

Audio dan video adalah bentuk media yang hebat yang dapat digunakan untuk terhubung ke calon pelanggan dan berkomunikasi persis mengapa paket, layanan, atau produk Anda sesuai dengan kebutuhan mereka. Melalui audio dan video, perasaan tertentu dapat dikomunikasikan yang sulit dicapai melalui teks saja-entah itu petualangan memompa darah dari jeram air putih atau tempat tidur dan sarapan yang hangat dan ramah. Gunakan bentuk media ini untuk keuntungan penuh Anda dalam mengkomunikasikan karakter dan nilai disesuaikan dari bisnis, layanan, dan produk Anda kepada calon pelanggan Anda.

YouTube membuat integrasi video ke situs Web Anda sangat mudah. Dengan menggunakan YouTube menambahkan video ke situs Anda dengan sangat cepat dan mudah.

Hari ini kita melihat produksi video layar biru atau hijau yang menarik dimana seseorang muncul dalam video dan berbicara dengan pengunjung situs Web saat memasuki halaman. Dengan teknologi ini subjek dicatat di depan layar biru atau hijau. Sebenarnya warna solid apapun akan dilakukan tapi biru dan hijau adalah yang paling umum. Perangkat lunak ini kemudian digunakan untuk mengganti warna solid dengan klip video lain atau gambar diam.

Podcasts

Podcasting, dalam bentuknya yang paling sederhana, berkaitan dengan pembuatan serangkaian file audio dan atau video dari situs Anda. File-file ini dapat didengarkan atau dilihat di situs Anda, didownload ke komputer pribadi pengunjung, MP3 player apapun (tidak hanya iPod Apple), dan banyak perangkat mobile. Anda dapat mengizinkan pengunjung untuk berlangganan mereka melalui RSS feed.

Podcast adalah cara terbaik untuk menjaga target pasar Anda tetap up to date pada acara spesial, penawaran paket baru, berita industri, dan lain-lain. Mereka adalah cara yang hebat untuk menjaga komunikasi dengan target pasar Anda terbuka dan cara yang bagus untuk membangun diri Anda sebagai seorang ahli dalam Industri Anda.

Interactive Maps

interaktif maps

Komponen fundamental yang hilang dalam banyak transaksi online adalah dapat melihat ke mana Anda akan pergi dan apa yang ada di sekitarnya. Di sinilah peran peta interaktif masuk. Peta interaktif hanya itu-peta yang bisa berinteraksi dengan pengunjung situs Web Anda. Ini adalah peta wilayah tertentu yang memiliki fungsi multimedia interaktif yang terintegrasi. Kemampuan multimedia interaktif ini memberi pengguna kemampuan untuk menjelajahi peta secara lebih mendalam.

Peta interaktif sangat bagus untuk banyak industri karena mereka memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepada konsumen tempat bisnis Anda berada, serta bisnis terkait atau saling melengkapi lainnya di wilayah Anda. Sebuah hotel, misalnya, akan mengidentifikasi lokasinya di peta dan juga menunjukkan di mana lapangan golf terdekat, bukit ski, arena bermain skating, lapangan basket, lapangan sepak bola, belanja, restoran, gereja, dan sebagainya, berada dalam kaitannya dengan hotel. . Peta interaktif dapat terhubung ke gambar visual, tur berpemandu suara, video, atau komponen pemasaran lainnya yang dapat Anda impikan.

Widgets

Ada banyak tempat online untuk menemukan alat gratis atau shareware untuk ditambahkan ke situs Web Anda untuk menciptakan beberapa faktor "WOW". Google Gadgets dan Widgetbox disertakan. Alat hebat seperti petunjuk arah mengemudi ke lokasi Anda, ramalan cuaca untuk wilayah Anda, konverter mata uang untuk pelanggan internasional, jam mundur untuk pembelian sensitif waktu, dan masih banyak lagi. Lihat Google Gadgets di http://www.google.com/webmasters/gadgets/foryourpage/index.html dan Widgetbox di http://www.widgetbox.com. Widgetbox memiliki banyak widget hebat untuk memasukkan media sosial Anda ke situs Web Anda.

Interactive Halaman

Melibatkan pengunjung situs Web Anda dengan halaman interaktif bukan hanya cara yang bagus untuk membuat mereka tetap berada di sekitar situs Anda lebih lama, namun juga cara yang bagus untuk mencegahnya kembali - dan jika Anda menggunakan teknik pemasaran viral yang dibahas  sebelumnya di website ini, Anda bisa Dapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda Ada banyak jenis elemen interaktif. Anda harus memilih yang tepat untuk situs Anda sesuai dengan tujuan, target pasar, dan produk Anda.

Situs Web NamIndonesia (https://www.namindonesia.com) memberikan interaktivitas yang hebat untuk target pasarnya. Ini menawarkan hosting gratis indonesia, informasi, dan dukungan untuk membuat website lebih ekonomis dan berkelanjutan. Ini juga menawarkan unsur interaktif seperti pemilihan domain, member area, dan pembuatan email yang mudah, ini menyenangkan, interaktif, dan cara yang bagus untuk membuat pengunjung situs Web kembali lagi dan lagi.

Mari kita lihat lebih dekat salah satu website yang menawarkan aplikasi untuk membuat toko online yaitu FilloShop. Dalam situs tersebut ada beberapa element pendukung seperti halaman dokumentasi, desain tema toko online premium dan tips juga trik untuk para pebisnis lewat blog mereka.

Melalui Dokumentasi pembuatan toko online yang mereka sediakan, situs FilloShop berhasil membantu orang membuat toko online dengan mudah dan memahami system eCommerce perusahaan raksaksa dengan fitur yang mereka berikan, sekaligus menciptakan lalu lintas yang berulang.