Elemen Situs Web Yang Membuat Pengunjung Kembali

Website Tanpa pengunjung seperti rumah yang hanya didiami penghuninya saja tanpa mempersilahkan tamu untuk masuk dan atau bahkan tidak membuka peluang untuk tamu kembali mengunjungi rumah berulang karena rumah tersebut memikat setiap kali mengunjunginya. Ada banyak hal kecil yang akan membumbui situs Anda untuk "terus mereka kembali." Pelajari tip, alat, dan teknik agar pengunjung kembali ke situs Anda berulang kali. Dalam artikel ini, kita membahas:

  • Mengapa lalu lintas berulang penting
  • Konten situs Web yang menarik
  • Umpan dari blog dan media sosial Anda
  • Kontes, kupon, diskon, spesial, dan generator lalu lintas berulang lainnya
  • Blog, podcast, dan umpan RSS
  • Memastikan bahwa Anda ditandai.

Dasar Pemikiran untuk Mendorong Kunjungan Ulang

cara mendapatkan pengunjung web

Sama seperti Anda ingin pelanggan sering mengunjungi bisnis Anda, begitu juga online yang Anda inginkan hadir dan calon pelanggan sering kunjungi. Semakin sering orang mengunjungi situs Anda, semakin besar kemungkinan mereka membeli sesuatu. Anda ingin memastikan bahwa teknik yang Anda gunakan untuk mendapatkan lalu lintas berulang sesuai untuk target pasar Anda. Misalnya, jika Anda mengikuti kontes di situs Anda yang ditargetkan untuk anak-anak, Anda tidak ingin memberikan pembuat roti sebagai hadiahnya. Akan baik-baik saja, bagaimanapun, jika target pasar Anda adalah keluarga atau ibu rumah tangga. Anda ingin menawarkan sesuatu yang menarik bagi pasar yang Anda targetkan. Jika target pasar Anda adalah tukang kebun, maka sesi lansekap setengah jam gratis atau bola lampu bunga bebas mungkin akan berhasil.

Saya adalah pendukung besar untuk memanfaatkan semua yang Anda lakukan untuk hasil pemasaran maksimal. Hampir setiap generator lalu lintas berulang memberi kesempatan untuk pemasaran izin dan juga untuk pemasaran viral. Pastikan Anda meninjau generator lalu lintas berulang yang Anda gunakan di situs Anda dan memasukkan elemen pemasaran izin dan viral yang tepat.

  1. Semakin sering seseorang mengunjungi situs Anda:
  2. Semakin banyak merek Anda diperkuat
  3. Semakin banyak target pasar Anda terasa sebagai bagian dari komunitas Anda (dan orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal dan percayai)
  4. Kemungkinan besar mereka memberi izin untuk tetap berhubungan
  5. Semakin besar kemungkinan mereka memberi tahu orang lain tentang Anda, produk Anda, dan layanan Anda
  6. Kemungkinan besar Anda akan menjadi yang pertama dalam pikiran ketika mereka memutuskan untuk membeli.

Free Stuff-Semua Orang Menyukainya

Menawarkan barang gratis adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas yang disukai semua orang seperti freebie. Jika Anda memberikan sesuatu secara gratis yang berharga bagi target pasar Anda, Anda pasti akan memiliki arus lalu lintas yang berulang. Bila Anda memiliki barang gratis atau hadiah di situs Anda, halaman Anda juga dapat terdaftar dan dihubungkan dari banyak situs di Internet yang mencantumkan tempat di mana orang dapat menerima barang gratis. Untuk menemukan daftar barang gratis ini, cukup masuk ke mesin pencari dan lakukan pencarian di "Web hosting gratis" atau "Domain Murah" Anda akan takjub melihat betapa banyak NamIndonesia memberikan semuanya secara online.

promo

Anda tidak harus memberikan sesuatu kepada semua orang. Anda hanya bisa menggambar setiap minggu. Anda kemudian dapat meminta pendatang jika mereka ingin Anda memberi tahu mereka tentang pemenangnya, yang sekali lagi memberi Anda izin untuk mengirim email kepada mereka.

Untuk membawa orang ke restoran Anda, Anda bisa menawarkan kupon untuk hidangan penutup gratis dengan membeli hidangan. Untuk mendapatkan sejumlah orang untuk mengunjungi toko mekanik Anda, Anda mungkin memiliki satu kupon gratis. Anda mungkin juga memiliki hadiah gratis saat bergabung dengan fasilitas kebugaran atau gym.

Anda harus sering mengubah freebie dan biarkan pengunjung situs Anda tahu seberapa sering Anda melakukan ini. Sesuatu seperti "Kami memberikan tawaran gratis kami setiap minggu! Terus periksa kembali "atau" Klik disini untuk diberitahu melalui email saat kami update" ini juga bekerja dengan baik. Gratis memberikan peluang pemasaran viral yang ideal juga. Membuat tombol "Beri tahu teman tentang situs ini" di dekat freebie sehingga pengunjung situs dapat dengan cepat dan mudah memberi tahu teman mereka.

Semua orang ingin harga yang terbaik - Coupons dan Discounts

sale pengunjung web

Penawaran kupon dan voucher diskon yang bisa dicetak dari situs Anda. Dengan bermitra dengan bisnis yang tidak bersaing, dan dengan menawarkan kupon mereka kepada pengunjung Anda, Anda bisa membuat orang kembali ke situs Anda lagi dan lagi. Misalnya, jika Anda adalah fasilitas kebugaran, bermitra dengan pemasok makanan kesehatan dan menawarkan kupon mereka kepada pengunjung Anda. Anda dapat mengubah kupon harian atau mingguan untuk mendorong kunjungan berulang. Orang akan kembali ke situs Anda lagi dan lagi jika mereka tahu mereka dapat menemukan penawaran bagus di sana. Anda dapat bertanya kepada orang-orang apakah mereka ingin diberi tahu melalui email saat Anda memperbarui kupon di situs Web Anda. Ini sekali lagi memberi Anda kesempatan untuk mempresentasikan informasi baru tentang bisnis Anda. Menawarkan kupon adalah ide bagus jika Anda memiliki lokasi fisik dan juga situs Web. Ini bisa menjadi pemimpin keuntungan Anda untuk membuat pelanggan masuk ke bisnis Anda.

Anda dapat mengembangkan iklan spanduk kupon yang tertaut ke situs Anda, tempat kupon dapat dicetak. Iklan banner harus ditempatkan di situs yang sering dikunjungi oleh target pasar Anda. Anda bisa menukar kupon dengan situs yang tidak bersaing yang menargetkan pasar yang sama dengan Anda; Kupon Anda di situs mereka terhubung ke situs Anda, dan kupon mereka di situs Anda terhubung ke situs mereka.

Dengan menawarkan kupon dari situs Anda, Anda juga mengurangi biaya overhead Anda karena orang mencetak kupon pada printer mereka sendiri, sehingga tidak menggunakan kertas Anda. Ingat bahwa Anda harus memiliki persyaratan dan ketentuan pada kupon yang tersedia untuk dicetak. Misalnya, Anda harus memiliki tanggal kedaluwarsa. Seseorang bisa mencetak kupon, lalu mengunjungi operasi Anda dalam setahun dan mencoba menggunakannya. Anda harus mencoba untuk memiliki tanggal kedaluwarsa dekat dengan pelepasan kupon. Ini akan membuat beberapa urgensi, menarik pengunjung untuk menggunakan kupon lebih cepat dan kemudian kembali untuk mendapatkan lebih banyak kupon.

Kami melihat peningkatan jumlah situs terkait kupon yang muncul di Internet. CoolSavings.com (http://www.coolsavings.com) adalah sebuah jaringan kupon online dimana bisnis dapat mengiklankan dan menempatkan kupon untuk produk dan layanan mereka. Situs seperti ini adalah cara yang baik untuk mempromosikan bisnis Anda, karena mereka menerima jumlah lalu lintas yang tinggi.

Manfaatnya adalah bahwa lalu lintas sudah dalam mood membeli. CoolSavings.com telah menjadi nama rumah tangga sejak meluncurkan kampanye iklan nasionalnya pada akhir tahun 1990an. Jika Anda menawarkan kupon dari situs Anda, sebaiknya Anda mencantumkan jenis situs ini. Jika Anda tidak ingin mengajukan banding nasional, Anda harus mencari tahu apakah ada jaringan kupon di lokasi geografis yang Anda targetkan. Ada meta-indeks ke situs dengan kupon atau diskon dari mana Anda dapat dihubungkan untuk eksposur yang lebih besar.

Kupon menyediakan media sosial dan peluang pemasaran viral yang ideal-misalnya, "Kirimkan kupon ini ke teman," tweet link ke kupon, dan buatlah sebuah tulisan di Facebook.

Penawaran Spesial, Promosi, dan Paket

hosting gratis indonesia

Semua orang suka mendapatkan kesepakatan. Anda mungkin mempertimbangkan untuk memiliki bagian promosi khusus di situs Anda. Anda ingin sering mengubah promosi Anda dan biarkan pengunjung situs Anda tahu: "Kami adalah penyedia hosting gratis di indonesia. Tandai situs kami dan tetap periksa kembali! "

Anda mungkin juga menggunakan izin pemasaran di sini: "Kami mengganti paket diskon kami setiap minggu. Klik di sini jika Anda ingin diberi tahu saat kami memperbarui "atau" Bergabunglah dengan klub elektronik kami dan dapatkan e-zine kami, pemberitahuan terlebih dahulu tentang penawaran, spesial khusus anggota, dan barang bagus lainnya setiap minggu. "Jika Anda Kirim e-spesial via email, pastikan Anda memberi pemirsa alasan untuk mengunjungi situs Anda dan memberikan tautan hypertext yang sesuai di email.

Buatlah mudah agar pengunjung situs Anda memberi tahu teman mereka tentang paket spesial atau liburan Anda. Mintalah "Beritahu teman tentang hal yang spesial ini" atau "Beritahu teman tentang paket ini" atau bahkan tombol "Bagikan Ini" yang ditempatkan di samping setiap promosi khusus Anda. Anda dapat memanfaatkan pemasaran viral dengan sebuah insentif: "Katakan kepada tiga teman tentang spesial kami dan sertakan dalam gambar untuk (sesuatu yang sesuai untuk target pasar Anda)."

Sekali lagi, cari situs lain yang sering dikunjungi oleh target pasar Anda saat mereka mencari informasi terkait untuk mengetahui apakah Anda dapat memesan atau paket khusus yang dipromosikan di situs mereka. Memanfaatkan dengan mengirimkan spesial, promosi, dan paket Anda sebagai tweet atau posting di media sosial Anda.

Kalender Acara Menjaga Pengunjung Diinformasikan

Untuk jenis bisnis tertentu, kalender peristiwa terkini yang terkait dengan bisnis Anda dapat mendorong kunjungan berulang. Kalender Anda harus selalu diperbarui dan bermanfaat bagi pembaca Anda. Ketika seseorang merencanakan perjalanan ke tempat tujuan tertentu, mereka sering tertarik pada apa yang sedang terjadi saat berada di sana. Terkadang kalender acara yang bagus bisa mendorong pengunjung untuk tinggal lebih lama. Kalender peristiwa dapat mendorong banyak lalu lintas berulang sepanjang kalender tetap terkini dan lengkap. Sekali lagi, Anda dapat bertanya kepada orang-orang apakah mereka ingin diberi tahu melalui email saat Anda memperbarui kalender acara Anda.

kalender

Jika Anda memiliki kalender acara yang bagus, Anda dapat mendorong orang lain untuk menggunakannya dengan memberikan tautan ke situs Web mereka. Penawaran ini bekerja dengan baik karena menang-menang-Anda memberi mereka konten hebat yang terus berjalan dan memberi lalu lintas kepada Anda.

Jika Anda tidak memiliki waktu atau keinginan untuk mengembangkan kalender acara Anda sendiri, namun orang akan menjadi konten hebat untuk situs Anda, Anda mungkin menyediakan tautan dari situs Web ke kalender yang menurut Anda paling top-notch. Jika Anda melakukan ini, pastikan tautan Anda membuka jendela browser baru daripada membawa pengunjung dari situs Anda ke situs yang dimaksud.

Memikat Pelanggan dengan Kontes dan Kompetisi

Kontes dan kompetisi adalah pembalap lalu lintas yang hebat. Beberapa situs mengadakan kontes reguler secara mingguan atau bulanan untuk menghasilkan pengunjung berulang. Memegang kontes juga merupakan cara yang bagus untuk mengetahui target pasar Anda dengan meminta informasi tentang formulir masuk. Memiliki kontes dengan produk atau layanan Anda karena hadiah atau bagian dari hadiah itu sangat bagus, karena semua peserta kontes memberi tahu Anda bahwa mereka adalah calon pelanggan. Mereka tidak akan masuk kontes jika mereka tidak menginginkan hadiahnya.

kontes web

Anda bisa meminta orang mengisi sebuah surat suara elektronik untuk mengikuti kontes. Jika Anda ingin mengetahui sesuatu tentang orang-orang yang masuk, mintalah mereka menjawab satu atau dua pertanyaan yang tepat. Jika Anda ingin melakukan riset pasar, sekali lagi, ajukan satu atau dua pertanyaan. Buatlah mudah dan tidak mengganggu. Semakin banyak bidang yang harus mereka isi, semakin sedikit orang yang akan memasuki kontes Anda. Selektifilah dengan pertanyaan yang Anda tanyakan.

Jika produk atau layanan Anda sesuai untuk hadiah atau bagian dari hadiah untuk kontes orang lain, manfaatnya bisa sangat banyak:

  • Anda dapat menerima eksposur untuk bisnis Anda jika situs kontes memiliki jumlah pengunjung yang signifikan.
  • Tautan dari situs kontes akan memberi Anda lalu lintas yang ditargetkan.
  • Tautan akan membantu posisi mesin telusur Anda.

Anda mungkin meminta kontestan menjawab tiga pertanyaan yang berkaitan dengan bisnis Anda pada formulir pendaftaran. Tentu saja, untuk menemukan jawaban atas pertanyaan, pengunjung harus mengunjungi sejumlah halaman di situs Anda, dan ketiga pertanyaan tersebut terkait pemasaran, sehingga mengirim pengunjung ke halaman yang mungkin mempengaruhi penjualan atau membuat mereka melakukan tindakan yang diinginkan. . Pertanyaan seperti "Apa yang Anda dapatkan saat bergabung dengan e-club?" Akan membawa mereka ke halaman pendaftaran e-club Anda untuk menemukan bahwa mereka mendapatkan 15 persen pesanan mereka saat mereka bergabung dengan klub elektronik. Kemungkinan mereka akan mendaftar saat mereka berada di halaman.

Anda bisa mengikuti kontes menjadi satu di mana Anda mendapatkan informasi tentang target pasar Anda. Saat kontestan masuk kontes, mintalah mereka menentukan peringkat yang mempengaruhi keputusan pembelian mereka. Informasi yang Anda minta juga bisa memberi Anda informasi demografis atau psikografis.

pengunjung situs

Izinkan pengunjung situs untuk sering masuk kontes. Ini mengejutkan pikiran saya saat melihat kontes yang membatasi berapa kali pengunjung dapat masuk. Tujuan dari kontes ini adalah untuk membuat pengunjung kembali ke situs Anda secara reguler! Saya menyarankan agar untuk mencapai tujuan ini mungkin lebih tepat untuk memberi tahu pengunjung situs Web Anda untuk "Masuk hari ini! Sering masuk! " Tandai situs ini Semakin sering Anda masuk, semakin besar kesempatan Anda untuk menang! "

Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengubah informasi di halaman Web kontes seputar formulir pendaftaran secara reguler. Buat kekakuan situs dengan menyediakan tautan ke area lain di situs Anda mungkin ke generator lalu lintas berulang lainnya yang Anda gunakan di situs Anda, seperti kupon atau e-spesial Anda.

Apapun jenis kontes yang Anda tentukan paling sesuai dengan tujuan pemasaran Anda, pastikan Anda mendorong pemasaran izin ("Bergabunglah dengan eClub kami untuk diberitahu saat kami mengadakan kontes baru") dan pemasaran viral ("Beritahu teman tentang kontes hebat ini"). Menciaknya. Kirimkan di halaman penggemar Facebook Anda. Leverage, leverage, leverage: "Sampaikan lima teman dan terima lima suara ekstra untuk Anda sendiri."

Jadikan kontes Anda bersyarat: "Mendaftar untuk menerima e-spesial mingguan kami dan disertakan dalam gambar kami untuk (sesuatu yang menarik bagi target pasar Anda)." Sebelum melanjutkan dengan mengadakan kontes apa pun, cari tahu apakah ada masalah hukum Perhatianmu Mungkin ada batasan yang tidak Anda sadari. (Misalnya, Anda mungkin diminta untuk membeli izin legal untuk mengadakan undian.) Anda juga harus ingat untuk meminta pendatang tersebut alamat email di mana mereka ingin diberitahu tentang pemenangnya. Ini, sekali lagi, memberi Anda izin untuk mengirim email kepada mereka untuk memberi tahu mereka siapa pemenangnya, dan juga untuk memberi tahu mereka tentang kontes atau spesial baru yang mungkin Anda miliki di situs Anda bulan itu.

Anda ingin mempromosikan kontes Anda melalui akun media sosial Anda, daftar email publik dan pribadi, postingan grup, file tanda tangan email Anda, siaran pers, dan tautan dari situs kontes.

Selalu mengherankan saya saat melihat kontes online dimana pemenangnya diumumkan hanya di situs Web. Apa kesempatan yang terlewatkan! Jika produk atau layanan Anda merupakan bagian dari hadiah, orang-orang yang mengikuti kontes telah mengidentifikasi diri mereka sebagai calon pelanggan. Jangan biarkan mereka lolos! Sebanyak pemilik kontes mungkin suka berpikir bahwa semua orang yang mengikuti kontes dengan cemas menunggu tanggal kontes berakhir dan pemenangnya diumumkan (mungkin mereka bahkan telah memberi pengingat pada penjadwal mereka) sehingga mereka bisa mengalahkan jalan kembali. Ke situs Anda untuk melihat apakah mereka adalah pemenangnya-itu tidak akan terjadi! Untuk memanfaatkan kontes dan mencapai tujuan Anda, Anda ingin mengirim email ke semua peserta kontes yang memberi tahu mereka tentang pemenang dan, di email yang sama, menawarkan hadiah kontes dengan harga diskon yang hanya tersedia bagi peserta kontes untuk Waktu yang terbatas, atau untuk 20 responden pertama. Di email yang sama Anda juga mungkin ingin memberi tahu mereka tentang kontes baru Anda dan memberikan tautan kembali ke formulir entri kontes baru.

Membuat Link Berguna dari Situs Anda

Berikan pengunjung tautan ke situs lain yang serupa dengan blog Anda atau indeks meta dari tautan yang menarik bagi target pasar Anda. Jika Anda adalah pemasok sepatu dan aksesoris dan Anda melayani pemain hoki, Anda bisa mengembangkan daftar dan tautan ke semua area hoki di wilayah Anda. Jika target pasar Anda adalah figure skaters, Anda mungkin memiliki daftar dan tautan ke semua klub skating di daerah Anda.

Jangan menaruh link keluar di beranda Anda. Tempatkan mereka turun satu atau dua tingkat setelah pengunjung melihat semua informasi yang Anda ingin mereka lihat sebelum Anda memberikan tautan dari situs Anda.

Link dapat digabungkan dalam dua cara. Yang pertama adalah di mana mengklik link memuat halaman baru di jendela browser yang sama. (Ini menggantikan isi halaman Anda dengan konten halaman yang terhubung.) Metode kedua dan pilihannya adalah membuka link browser baru. (Halaman Anda tetap berada di tempat itu dan konten dari halaman yang terhubung terbuka di jendela browser yang baru.) Ini lebih disukai karena begitu pengunjung selesai dengan halaman baru, mereka dapat menutup jendela browser baru dan halaman Anda masih ada di sana. Jendela browser "lama". Cobalah bertukar link dengan orang lain sehingga Anda menerima link dari situs mereka ke situs Anda. Selama tautan bernilai bagi pengunjung Anda, orang akan kembali menggunakan sumber daya Anda.

Anda mungkin mempertimbangkan untuk bertanya kepada pengunjung apakah mereka tertarik untuk diberi tahu saat Anda memperbarui daftar tautan atau hanya melakukan pembaruan ke situs Anda pada umumnya. Dengan menawarkan ini, jika mereka memilih untuk berpartisipasi, Anda memiliki kesempatan untuk mengirim pesan email kepada orang-orang dan mengingatkan mereka tentang situs Anda sambil menyajikan informasi baru tentang apa yang mungkin terjadi dengan situs Anda.

Memberikan "Tip Unggulan" atau "Kiat & trik" untuk Mendorong Kunjungan Ulang

tips website

Mintalah bagian yang menawarkan tip keren yang berhubungan dengan bisnis Anda, produk atau layanan Anda, atau target pasar Anda. Tip ini bisa dari satu kalimat sampai satu paragraf panjang. Pada contoh yang ditunjukkan pada  Cozy Homes menyediakan "Quick Tip of the Week." Tip ini adalah tentang penyiraman kebun Anda, namun mereka beralih ke topik yang berbeda setiap minggu. Anda bisa menjamin bahwa pemilik rumah akan kembali ke situs ini secara teratur untuk membaca tip cepat minggu ini.

Jika pengunjung menemukan saran Anda membantu, mereka akan berulang kali kembali untuk melihat informasi menarik yang Anda tampilkan hari itu. Tanyakan kepada pengunjung Anda apakah mereka akan tertarik untuk menerima tip melalui email atau jika mereka ingin diberitahu saat tip telah diperbarui sehingga mereka dapat mengunjungi situs Anda. Dorong orang untuk mengirim tip ke teman. Anda juga dapat mendorong orang lain untuk menggunakan tip Anda di situs Web mereka selama mereka menyediakan tautan kembali ke situs Anda sebagai sumbernya. Anda dapat melangkah lebih jauh dan menggabungkan konten Anda, memasangnya di situs yang sesuai untuk diakses dan disediakan oleh orang yang mencari konten untuk newsletter, e-zine, atau situs Web mereka. Anda juga bisa membuatnya tersedia di situs lain melalui umpan RSS (sindikasi yang sangat sederhana).

Semua teknik ini bekerja sama baiknya untuk bagian fitur di situs Anda. Apa yang ditampilkan akan berbeda untuk situs Web yang berbeda.

Teknik ini telah digunakan dengan sangat efektif oleh sejumlah perawatan fitur bisnis oleh spa, tujuan utama minggu ini oleh agen perjalanan, tip berkebun minggu ini dengan situs berkebun, ujung ski minggu ini oleh bukit ski, ujung golf minggu ini. Dengan lapangan golf, atau tip memancing minggu ini untuk kamp-kamp penangkapan ikan. Ada banyak pilihan tip dan bagian unggulan karena ada bisnis.

MP3s/Podcasts/Videos

Banyak situs menggabungkan konten audio, video, atau podcast yang dapat didownload dan menambahkan konten baru secara teratur untuk mendorong pengunjung berulang.

Ini menjadi sangat populer karena orang suka mendownload dan mendengarkan konten jenis ini sesuai keinginan mereka; Mereka dapat melakukan satu jam penelitian atau perencanaan saat berolahraga, atau duduk di pantai, atau naik kereta bawah tanah, atau bepergian melalui udara.

Jika Anda berencana untuk menambahkan video atau podcast secara teratur, Anda akan ingin memberi tahu pengunjung ke situs Web Anda bahwa Anda memiliki podcast baru yang tersedia setiap minggu, setiap dua minggu, atau setiap bulan, tergantung seberapa sering Anda siap untuk Kembangkan ini

Memanfaatkan generator lalu lintas berulang ini dengan pemasaran izin dengan menanyakan apakah mereka ingin menerima email bila ada unduhan baru yang tersedia. Memungkinkan mereka untuk berlangganan melalui RSS. Gunakan pembaruan sebagai makanan untuk aplikasi media sosial Anda.

Setelah Anda mengembangkan podcast, Anda mungkin ingin membuatnya tersedia dan dapat didownload melalui sejumlah direktori podcast online seperti Podcast.net (http://www.podcast.net) dan situs sindikasi seperti TubeMogul (http: // www. Tubemogul.com).

Memastikan Situs Anda mendapat Bookmarked

Dorong pengunjung untuk menambahkan situs Anda ke Favorit atau Bookmark di browser mereka atau menambahkannya ke bookmark sosial. Agar mereka menambahkan ke Favorit atau Bookmark mereka, Anda akan menampilkan ajakan bertindak: "Bookmark This Site!" Seruan untuk bertindak seringkali efektif Sungguh menakjubkan betapa sering orang melakukan apa yang diperintahkan kepadanya! Pastikan judul halaman yang memiliki "Bookmark this site!" Dengan jelas mengidentifikasi situs Anda dan isinya dengan cara yang menarik, karena judulnya adalah apa yang muncul dalam file bookmark sebagai deskripsi.

Kapanpun saya melihat "Bookmark situs ini sekarang!" Saya selalu mempertimbangkannya. Terkadang saya lakukan dan terkadang tidak, tapi saya selalu mempertimbangkannya. Seringkali, saat ajakan bertindak tidak disajikan, saya tidak memikirkannya dan tidak menandainya. Kemudian, berhari-hari kemudian ketika saya ingin kembali ke sana, semoga saya ingat untuk membookmarknya.

Share This/Add This

Ulangi generator lalu lintas adalah hal yang orang ingin katakan kepada orang lain. Orang suka menyebarkan berita tentang penawaran hebat, spesial, promosi, kupon, dan sejenisnya. Buatlah mudah bagi mereka untuk melakukannya dengan alat seperti ShareThis (www.sharethis.com)  atau AddThis (www.addthis.com). Alat ini adalah widget gratis yang memudahkan pengunjung Anda untuk menyebarkan berita dengan cepat dan mudah melalui Facebook, Twitter, Digg, dan sejumlah layanan lainnya.

Alat ini juga memiliki kemampuan luar biasa. AddThis memiliki terjemahan otomatis ke lebih dari 50 bahasa. Ini juga secara otomatis mengoptimalkan dirinya untuk setiap pengunjung ke situs Anda. Jika pengguna biasanya berbagi ke Facebook, Digg, dan Twitter, ini akan menjadi yang pertama disajikan. AddThis juga menyediakan analytics untuk menunjukkan konten yang paling populer yang pengunjung sharing.

Social Bookmarking

Wikipedia mendefinisikan social bookmark sebagai "metode bagi pengguna internet untuk berbagi, mengatur, mencari, dan mengelola bookmark sumber daya Web. Tidak seperti file sharing, sumber daya itu sendiri tidak dibagi, hanya bookmark yang mereferensikannya. Deskripsi dapat ditambahkan ke bookmark ini dalam bentuk metadata, sehingga pengguna lain mungkin mengerti isi sumber daya tanpa terlebih dahulu perlu mendownloadnya sendiri. Dalam sistem bookmark sosial, pengguna menyimpan tautan ke halaman Web yang ingin mereka ingat dan / atau bagikan. Bookmark ini biasanya bersifat publik, dan dapat disimpan secara pribadi, hanya dibagi dengan orang atau grup tertentu, hanya dibagi di dalam jaringan tertentu, atau kombinasi domain publik dan pribadi lainnya. Orang yang diizinkan biasanya dapat melihat bookmark ini secara kronologis, berdasarkan kategori atau tag, atau melalui mesin pencari.